Jelang Manchester City vs Liverpool

Hart Beri Dukungan Moril untuk Sterling

Kautsar Halim    •    Sabtu, 21 Nov 2015 13:06 WIB
liga inggrismanchester city 2015--2016liverpool 2015--2016
Hart Beri Dukungan Moril untuk Sterling
Penyerang Manchester City Raheem Sterling. (AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, Manchester: Kiper Manchester City, Joe Hart memberikan dukungan moril kepada salah satu rekan setimnya, Raheem Sterling. Hal itu dilakukan karena Sterling bakal diturunkan ketika The Citizens bentrok kontra Liverpool, Minggu 22 November dini hari nanti.

Laga lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-13 itu merupakan pertandingan pertama Sterling dengan mantan timnya. Pemain yang saat ini berusia 20 tahun itu baru diboyong City dari Liverpool pada musim panas lalu dengan banderol 60 juta poundsterling (Rp1,2 triliun).

"Raheem adalah pemain yang sangat santai dan merupakan tambahan pemain yang hebat di skuat kami. Dia sudah menjalankan tugasnya dengan baik di sini," kata Hart.

"Saya adalah salah satu fannya dan bakal mendukung dia setiap saat. Dia tetap orang yang sama meski sedang tertekan atau dipuji," tambahnya.

Sterling yang juga membela timnas Inggris terbukti tampil menawan pada musim ini. Ia sudah dimainkan sebanyak 15 kali dan mencetak enam gol untuk semua kompetisi yang dimainkan City. (sportmole)

 


(KAU)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA