Program APM

Setelah UI, Tata Motors Kini Sumbang Unit ke ITB

Ainto Harry Budiawan    •    Senin, 23 Nov 2015 08:00 WIB
Setelah UI, Tata Motors Kini Sumbang Unit ke ITB
Tata Motors berikan sumbangan berupa satu unit mobil kepada Fakultas Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung (ITB). Tata Motors

Metrotvnews.com, Bandung: Tata Motors pada bulan Oktober yang lalu memberikan satu unit kendaraan Tata Indica kepada Fakultas Teknik Mesin Universitas Indonesia (UI). PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Agen Pemegang Merek Tata Motors di Indonesia kembali memberikan bantuan satu unit utuh mobil Tata Indigo kepada Fakultas Teknik Mesin Institut Teknologi Bandung (ITB).

Program ini merupakan kegiatan sosial TMDI yang berkelanjutan, dalam rangka mendukung program pemerintah dalam pengembangan SDM sekaligus menjadi upaya edukasi teknis teknologi mesin. Prosesi penyerahan sendiri dilakukan 20 November kemarin.

“Tata Indigo memberikan referensi baru bagi mahasiswa dan pengajar, terkait teknologi otomotif India,” kata Hari Muhammad, Dekan Fakultas Teknik Mesin dan Dirgantara ITB.

Sebagai program yang berkelanjutan, setelah UI dan ITB, TMDI akan menyerahkan bantuan serupa kepada beberapa Universitas terpilih di Indonesia dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) di berbagai kota di Indonesia.
(UDA)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

10 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA