Tahun Depan, Pirlo Memperkuat Manchester City?

Kautsar Halim    •    Sabtu, 21 Nov 2015 21:25 WIB
Tahun Depan, Pirlo Memperkuat Manchester City?
Gelandang New York City Andrea Pirlo. (AP Photo/Jason DeCrow)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester City bakal mendapat amunisi hebat pada bursa transfer musim dingin, Januari mendatang. Seperti dilansir media setempat, Sky Italia, Andrea Pirlo telah menyepakati kontrak kepindahannya dan setuju diterbangkan menuju Stadion Etihad untuk menjalani sisa musim ini.

Pirlo yang merupakan mantan bintang Juventus memilih bergabung dengan New York City semenjak musim panas lalu. Kepindahannya ke Inggris bisa terjadi karena New York City dan Manchester City berada dalam satu kepemilikan yang sama, yakni City Football Group.

Selain itu, manajemen City Football Group juga dikabarkan menganggap prestasi Pirlo di Major League Soccer (MLS) kurang baik. Pemain yang saat ini berusia 36 tahun itu belum bisa mencetak satu gol sama sekali meski sudah dimainkan sebagai pemain utama sebanyak 13 kali.

Selain merupakan mantan pemain kebanggaan Juventus dan AC Milan. Pirlo merupakan salah satu gelandang terbaik yang pernah dimiliki Italia. Ia sudah tampil sebanyak 116 kali ketika bergabung dengan Gli Azzurri pada 2002 silam, dan ikut membantu memenangkan Piala Dunia 2006. (metro.co.uk)

 
(KAU)