Real Madrid vs Barcelona

Babak 1: Tanpa Messi, Barcelona Sukses Bungkam Real Madrid

Hilman Haris    •    Minggu, 22 Nov 2015 01:17 WIB
real madrid vs barcelona
Babak 1: Tanpa Messi, Barcelona Sukses Bungkam Real Madrid
Neymar dan Iniesta bersorak merayakan gol ke gawang Madrid (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid dibuat malu oleh Barcelona pada babak pertama, Minggu 22 November. Meski tampil di kandang, Los Merengues tampil buruk sehingga tertinggal 0-2 dari Blaugrana.

Barcelona unggul terlebih dahulu melalui sepakan Luis Suarez pada menit ke-11. Ketika itu, Suarez berhasil melesakkan bola ke dalam gawang usai memanfaatkan umpan matang Sergi Roberto.

Madrid mencoba bangkit usai kebobolan. Namun, Barcelona terlalu perkasa pada laga ini. Walau tanding tanpa Lionel Messi, skuat asuhan Luis Enrique itu mampu menguasai pertandingan dan menciptakan banyak peluang pada babak pertama.

Suporter Madrid yang memadati Stadion Santiago Bernabeu kembali terdiam pada menit ke-39. Kali ini giliran Neymar yang berhasil mencatatkan nama di papan skor. Gol berawal dari serangan rapi yang dibangun para pemain Barcelona dari lini belakang. Setelah sukses melepaskan diri dari jebakan offiside, striker asal Brasil itu melepaskan sepakan yang gagal ditepis oleh kiper Madrid, Keylor Navas.

Lima menit tersisa pada babak pertama coba dimanfaatkan oleh Cristiano Ronaldo dkk untuk mencetak gol. Namun karena serangan mereka terlalu monoton, para pemain bertahan Barcelona jadi mudah menyapu bola ke luar dari area kotak penalti.

Justru, Barcelona yang nyaris mencetak gol ketiga jelang babak pertama berakhir. Beruntung bagi Madrid, sepakan Ivan Rakitic mampu diblok oleh Sergio Ramos.

 Berikut ini starting XI Madrid dan Barcelona:

Navas; Danilo, Ramos, Varane, Marcelo; Kroos, Modric, Rodríguez; Bale, Benzema, Cristiano Ronaldo

Cadangan: Casilla, Pepe, Casemiro, Carvajal, Kovacic, Jese, Isco

Barcelona: Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Sergi; Iniesta, Suarez, Neymar

Cadangan: Ter Stegen, Messi, Munir, Sandro, Adriano, Vermaelen, Mathieu


(HIL)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

9 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA