Hari yang Buruk Bagi Arsenal

Patrick Pinaria    •    Minggu, 22 Nov 2015 05:59 WIB
liga inggrisarsenal 2015--2016
Hari yang Buruk Bagi Arsenal
Arsene Wenger (Foto: AP/Rui Vieira)

Metrotvnews.com, West Bromwich: Manajer Arsenal, Arsene Wenger kecewa melihat timnya menelan kekalahan dari West Bromwich Albion dengan skor 1-2 pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Sabtu 21 November. Pria asal Prancis itu menyebut The Gunners kalah karena sedang mengalami hari yang buruk.

"Kami sudah tampil maksimal hingga akhir laga. Mungkin, kami tampil terlalu percaya diri. Saya merasa kami mengalami hari yang buruk," ujar Wenger.

Nasib buruk memang dialami Arsenal pada laga tersebut. Pasalnya, mereka harus kebobolan lewat gol bunuh diri Mikel Arteta. Pahitnya, Arsenal juga gagal menyamakan kedudukan lewat tendangan penalti Santi Cazorla. Gelandang asal Spanyol tersebut melepaskan tendangan keras yang melambung jauh dari mistar gawang.

"Kami mencetak gol bunuh diri, gagal mengeksekusi penalti, dan kehilangan banyak peluang. Hal ini sangat mengecewakan," kata Wenger.

Kekalahan ini membuat Arsenal terlempar ke posisi keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan mengoleksi 26 poin. Mereka terpaut dua poin dari Leicester City yang menempati puncak klasemen saat ini. (Sportsmole)



(HIL)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

14 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA