Real Madrid vs Barcelona

Suarez Tak Menyangka Barcelona Bisa Bantai Real Madrid

Hilman Haris    •    Minggu, 22 Nov 2015 07:16 WIB
liga spanyolreal madrid vs barcelona
Suarez Tak Menyangka Barcelona Bisa Bantai Real Madrid
Luis Suarez merayakan golnya ke gawang Madrid (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Striker Barcelona, Luis Suarez tak percaya timnya bisa membantai Real Madrid dengan skor 4-0 pada pekan ke-12 La Liga Spanyol 2015--2016, Minggu 22 November. Ia kaget skor itu bisa tercipta karena sejak awal memprediksi laga akan berjalan ketat dan seimbang.

Suarez menjadi salah satu bintang lapangan pada El Clasico kali ini. Ia mencetak dua gol ke gawang Madrid yang masing-masing dihasilkan pada menit ke-11 dan menit ke-74.

"Kami tak menyangka bisa menang dengan skor 4-0. Sebelum pertandingan dimulai, saya dan rekan-rekan meyakini melawan Madrid bakal berjalan seimbang. Namun semua prediksi itu menghilang karena kami bisa tampil dengan sangat baik sejak menit pertama," ujar Suarez.

"Madrid salah satu tim terbaik di dunia. Kami berhasil mengambil kesempatan atas kesalahan yang mereka perbuat," tambah bekas penyerang Liverpool tersebut.

Suarez sebetulnya punya kans untuk mencetak tiga hingga lima gol pada laga ini. Namun kesempatan itu tak bisa dimanfaatkannya dengan baik karena gagal menempatkan bola tepat sasaran ketika berada di kotak penalti Madrid.

Uniknya, Suarez mengaku sengaja melakukannya. Usai mencetak gol kedua, striker asal Uruguay itu mengaku tak lagi berhasrat menambah pundi gol Blaugrana.

"Saya punya kesempatan untuk mencetak hattrick. Tapi saya tak punya keinginan kuat untuk mencetak gol kelima Barcelona ke gawang Madrid pada laga ini," tutup Suarez. (Football Espana)


(HIL)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

6 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA