Real Madrid vs Barcelona

Usai Bekuk Madrid, Iniesta Klaim Barcelona Sempurna di Semua Aspek

Hilman Haris    •    Minggu, 22 Nov 2015 07:16 WIB
liga spanyolreal madrid vs barcelona
Usai Bekuk Madrid, Iniesta Klaim Barcelona Sempurna di Semua Aspek
Andres Iniesta sukses mencetak gol ketiga Barcelona saat melawan Real Madrid (AFP)

Metrotvnews.com, Madrid: Andres Iniesta gembira Barcelona bisa menang telak atas Real Madrid dengan skor 4-0 pada pekan ke-12 La Liga Spanyol 2015--2016, Minggu 22 November. Menurut Iniesta, kemenangan itu terasa spesial karena terjadi di markas Madrid, Stadion Santiago Bernabeu.

Iniesta turut menyumbang gol pada El Clasico kali ini. Golnya dibuat dengan sangat apik usai bekerja sama dengan Neymar pada menit ke-53. Gol Iniesta ketika itu membuat Blaugrana unggul 3-0 atas Los Merengues.

"Kami bermain dengan sangat baik pada laga ini. Bahkan saya melihat kami sempurna di semua aspek. Kami berusaha untuk menguasai pertandingan dan tampil superior atas Madrid. Saya bahagia Barcelona bisa meraih kemenangan di kandang lawan," girang Iniesta.

Meski menang telak, Iniesta enggan bersikap jemawa. Ia tak mau sesumbar menyebut kemenangan atas Madrid bakal memuluskan langkah Blaugrana menjadi juara La Liga musim ini.

"Musim ini masih panjang. Kami belum mendapat apa-apa. Tapi memang tak bisa dipungkiri kami sangat senang bisa mengalahkan Madrid. Semakin jauh jarak poin kami dengan Madrid, semakin bagus. Fan tentu senang melihat kemenangan ini," kata Iniesta.

Blaugrana kini nyaman di puncak klasemen sementara La Liga usai mengalahkan Madrid. Usai melakoni 12 laga, Iniesta dkk berhasil mengumpulkan 30 poin hasil dari 10 kemenangan dan dua kali kalah. Sedangkan Madrid tetap bertahan di urutan kedua dengan koleksi 24 angka. (Football Espana)


(HIL)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA