Salip City dan Arsenal, Scholes Tak Yakin Manchester United Juara

Kautsar Halim    •    Minggu, 22 Nov 2015 11:33 WIB
Salip City dan Arsenal, Scholes Tak Yakin Manchester United Juara
Legenda Manchester United Paul Scholes. (AFP PHOTO / MUFC FOUNDATION)

Metrotvnews.com, Manchester: Legenda Manchester United Paul Scholes tak yakin mantan timnya bisa menjadi juara Liga Primer Inggris musim ini dengan mulus. Menurutnya, Setan Merah harus bersaing lebih baik lagi agar bisa menjadi yang terbaik.

United sukses melakoni laga pekan ke-13, Sabtu 21 November, dengan baik. Mereka mampu merengkuh poin penuh setelah menaklukkan Watford FC dengan skor, 2-1. Saat itu, United memastikan kemenangan karena salah satu pemain Watford mencetak gol bunuh diri.  

Beruntung, pada waktu yang tidak terlalu berbeda, Arsenal dan Manchester City malah kalah oleh lawannya masing-masing. Kondisi tersebut lantas membuat United merangsek ke posisi dua klasemen sementara, dan membelakangi Arsenal dan City.

Bukan hanya United saja yang diuntungkan oleh kekalahan City dan Arsenal tersebut. Leicester City yang mampu membantai Newcastle United, 3-0, malah merangsek ke urutan pertama papan klasemen sementara. The Foxes--julukan Leicester, hanya berselisih satu poin saja dengan United.

"Apakah United telah bermain cukup baik untuk memenangkan Liga Primer Inggris? saya tidak yakin 100 persen. Saya pikir Manchester City dan Arsenal sedang tampil buruk saja dan banyak pemain yang cedera," kata Scholes mengomentari performa United hingga pekan ke-13 tersebut.  (sportmole)
(KAU)

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

KPK Diam-diam Sudah Periksa Ajudan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) diam-diam sudah memeriksa ajudan Setya Novanto, AKP Reza Pah…

BERITA LAINNYA