Microsoft Diskon Film dan Game

Lufthi Anggraeni    •    Minggu, 22 Nov 2015 20:34 WIB
microsoft
Microsoft Diskon Film dan Game
Microsoft hadir dengan promosi besar-besaran pada Windows Store

Metrotvnews.com: Microsoft dilaporkan mencoba mengajak lebih banyak orang untuk meng-upgrade ke Windows 10 dalam waktu 10 hari mendatang. Raksasa software ini hadir dengan promosi besar-besaran pada Windows Store.

Microsoft menghadirkan prgram promosi berupa potongan harga menjadi 10 sen untuk lebih 1.000 film, lagu, aplikasi dan game. Film yang mendapat potongan ini terdiri-dari berbagai pilihan judul. Namun film dengan potongan harga ini hanya tersedia untuk disewa. Film tersebut di antaranya Jurassic World, Mad Max: Fury Road dan The Dark Knight Rises.

Lagu yang juga mendapat potongan harga ini di antaranya adalah What Do You Mean milik Justin Bieber dan All of Me milik John Legend. Selain itu, berbagai game Windows 10 yang dapat dimainkan di Xbox dan aplikasi juga tersedia. Aplikasi yang tersedia di antaranya IM+ Pro, Sticky Notes Pro, dan ekstraktor ZIP.

Microsoft juga dilaporkan akan mengubah tawaran promosi untuk filmnya dalam jangka waktu harian. Namun penawaran ini hanya berlaku untuk penyewaan, bukan pembelian.

Untuk mengetahui informasi lebih lanjut, pengguna dapat menngunjungi Windows Store pada PC Windows 10. Pada bagian Home, pengguna dapat menemukan daftar penawaran film, game, dan aplikasi harian. Penawaran promosi "10 days of 10 cents" berlangsung hingga Minggu, 29 November 2015.




(ABE)