Jelang Hellas Verona vs Napoli

Susunan Pemain Hellas Verona vs Napoli

A. Firdaus    •    Minggu, 22 Nov 2015 18:13 WIB
liga italia
 Susunan Pemain Hellas Verona vs Napoli
Tiga Poin untuk memuncaki klasemen, itulah target Napol saat melawat ke markas Verona (Foto: AP Photo/Salvatore Laporta)

Metrotvnews.com, Verona: Napoli berpeluang untuk merangsek ke posisi puncak Liga Italia Serie-A. Syaratnya adalah menang atas tuan rumah Hellas Verona pada giornata ke-13 ini.

Untuk itu pelatih Maurizo Sarri memasang skuat terbaiknya saat bertandang ke markas Verona. Gonzalo Higuain dan Lorenzo Insigne dipastikan turun sejak awal pertandingan. Kedua pemain tersebut akan didukung Jose Callejon.

Namun Napoli juga tak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Seperti Manolo Giabbiadini dan Dries Mertens. Keduanya absen karena cedera. Sedankan gelandang Kalidou Koulibaly harus absen karena terkena akumulasi kartu.

Di kubu tuan rumah, bakal kehadiran penyerang gaek mereka, Luca Toni yang sempat absen selama dua bulan karena cedera lutut. Meski demikian, pelatih Andrea Mandorlini belum berani menurunkan Toni sejak awal.

Kemenangan menjadi hal yang belum pernah diraih Verona. Dengan secercah harapan, mereka berupaya meraih kemenangan perdana musim ini dari tangan Napoli.

Susunan Pemain:
Verona:
Rafael; Pisano, Moras, Bianchetti, Albertazzi; Greco, Checchin, Halfredsson; Jankovic, Pazzini, Gomez Taleb

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Chiriches, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik; Callejon, Higuain, Insigne


(KAU)