Taklukkan West Ham, Pelatih Tottenham: Kami Tampil Fantastis!

Patrick Pinaria    •    Senin, 23 Nov 2015 06:44 WIB
liga inggristottenham hotspur 2015--2016
Taklukkan West Ham, Pelatih Tottenham: Kami Tampil Fantastis!
Mauricio Pochettino (Foto: AFP/Ben Stansall)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur memetik hasil positif saat menjamu West Ham United pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris, Minggu 22 November malam hari WIB. Tanpa ampun, The Lilywhites membantai West Ham dengan skor 4-1.

Manajer Tottenham Mauricio Pochettino mengaku bangga melihat hasil positif tersebut. Pelatih asal Argentina itu juga melontarkan pujian untuk permainan para penggawanya.

"Saya sangat senang dengan kinerja para pemain. Selamat untuk tim saya yang sudah meraih kemenangan. Ini adalah pertandingan yang luar biasa. Saya merasa sangat bangga. Kami semua merasa sangat bangga," ujar Pochettino.

"Saya pikir, kami telah menunjukkan salah satu permainan terbaik dan meraih hasil terbaik musim ini. Kami tampil sangat fantastis. Tetapi, pertandingan berikutnya akan menjadi tantangan bagi kami. Kami akan menyelesaikan tujuan kami langkah demi langkah. Kami memiliki pemain yang masih sangat muda dan perlu meningkatkan kemampuan. Tetapi, kami juga penting menjaga mentalitas," tambahnya.

Dengan kemenangan ini, Tottenham kini semakin mendekati empat besar klasemen Liga Primer Inggris. Mereka hanya terpaut dua poin dari Arsenal yang berada di peringkat empat. 

Hasil tersebut tentu menjadi modal bagi Spurs untuk bertarung pada dua laga berikutnya. Harry Kane dkk. dijadwalkan akan menghadapi Qarabag FK pada matchday 5 fase grup Liga Europa, Jumat 27 November. Setelah itu, mereka akan menjamu tim sekotanya, Chelsea pada lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu 29 November mendatang. (Sportsmole)



(PAT)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA