Mancini: Inter Belum Layak Jadi Favorit Scudetto

Patrick Pinaria    •    Senin, 23 Nov 2015 07:38 WIB
liga italiainter milan
Mancini: Inter Belum Layak Jadi Favorit Scudetto
Roberto Mancini (Foto: AFP/Olivier Morin)

Metrotvnews.com, Milan: Inter Milan sukses memetik kemenangan atas Frosinone dengan skor 4-0 pada giornata ke-12 Liga Serie-A Italia, Senin 23 November dini hari. Kemenangan tersebut membuat posisi I Nerazzurri beranjak ke puncak klasemen sementara.

Meski bangga melihat pencapaian timnya saat ini, pelatih Inter Roberto Mancini enggan jemawa. Ia menilai La Beneamata belum layak dijadikan favorit untuk meraih scudetto pada musim ini.

"Ada tiga atau empat tim yang lebih baik difavoritkan raih scudetto ketimbang tim kami. Kami senang berada di puncak klasemen, tetapi perjalanan kami masih panjang pada musim ini," ujar Mancini.

"Saya tidak berpikir pertandingan melawan Napoli akhir pekan ini akan menjadi penentuan gelar Scudetto. Napoli, AS Roma, Fiorentina, dan Juventus lebih siap memenangkan gelar," sambungnya.

Saat ini, Inter berada di puncak klasemen dengan mengoleksi 30 poin. Mereka unggul dua poin dari Napoli dan Fiorentina yang menempati peringkat kedua dan ketiga. Selanjutnya, Inter dijadwalkan akan menghadapi Napoli pada pekan ke-13 Liga Serie-A Italia, Selasa 1 Desember mendatang. (Soccerway)


(PAT)