Liga Champions 2015--2016

Menjamu City, Juventus Tanpa Enam Pilar

Krisna Octavianus    •    Senin, 23 Nov 2015 11:07 WIB
liga champions
Menjamu City, Juventus Tanpa Enam Pilar
Juventus mungkin akan bermain tanpa Sami Khedira (Foto: AFP/MARCO BERTORELLO)

Metrotvnews.com, Turin: Jelang laga Liga Champions kontra Manchester City pada tengah pekan ini, Juventus dipastikan tampil tanpa beberapa pilar karena cedera. Tercatat, ada enam pemain yang diragukan kondisinya.

Patrice Evra, Sami Khedira, Hernanes, dan Martin Caceres kondisinya masih belum jelas. Sementara itu, Roberto Pereyra dan Kwadwo Asamoah sudah dipastikan tidak akan tampil.

Juve merilis pernyataan yang menegaskan Khedira akan berlatih secara terpisah mulai hari ini, Senin 23 November. Sehingga kemungkinan besar ia tidak akan bisa tampil menghadapi Manchester City.

Evra terkilir pergelangan kakinya saat melawan AC Milan, Minggu 22 November dini hari WIB. Bek asal Prancis itu hanya mampu bermain selama 28 menit. 

"Kondisi Evra akan dipantau selama beberapa hari mendatang. Selain itu, Hernanes yang dilaporkan mengalami cedera otot adduktor akan menjalani tes besok," tulis laporan resmi Juventus.

"Kondisi Martin Caceres juga akan terus dinilai pada setiap hari. Saat ini ia masih berkutat dengan cedera paha," tutup pernyataan tersebut.

Juve akan menjamu City di Juventus Stadium pada Kamis 26 November dini hari WIB. Ini adalah matchday kelima dan kedua tim hanya berpaut satu poin di tabel klasemen sementara Grup D dengan The Citizens berada di puncak klasemen. (tribalfootball)


(KRS)

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

KPK Periksa Eks Pejabat Kemendagri terkait KTP-el

1 month Ago

KPK memanggil Sekretaris Direktur Jenderal Administrasi Kependudukan Kementerian Dalam Neg…

BERITA LAINNYA