MU akan Tawarkan Kontrak Baru untuk Lingard

Krisna Octavianus    •    Senin, 23 Nov 2015 11:42 WIB
manchester unitedliga inggris
MU akan Tawarkan Kontrak Baru untuk Lingard
Jesse Lingard (Foto: AFP/BEN STANSALL)

Metrotvnews.com, Manchester: Manchester United siap menawarkan kontrak baru untuk pemain muda berbakat mereka, Jesse Lingard. Pemain berusia 22 tahun itu memang tengah dalam performa terbaik.

The Daily Mirror melaporkan Lingard akan mendapat kontrak baru dengan bayaran dua kali lipat mencapai 50 ribu poundsterling per pekan atau sekitar Rp1 miliar. Kontrak baru itu ditawarkan setelah mampu menembus tim utama United dan mendapat panggilan tim nasional Inggris.

Lingard mencetak gol perdananya di ajang Liga Primer Inggris dalam kemenangan 2-0 The Red Devils atas West Bromwich Albion sebelum jeda internasional. Selain itu, ia juga memainkan peran vital dalam pertandingan Liga Champions atas CSKA Moskow.

Mantan pemain Derby County juga menjadi starter saat timnya menang 2-1 atas Watford di Stadion Vicarage Road akhir pekan lalu. Pada pertandingan itu, ia bermain selama 90 menit penuh.

Kontraknya saat ini bersama United sebenarnya baru akan habis pada Juni 2018. Akan tetapi, penampilan apiknya belakangan ini membuat manajemen United akan menawarkan kontrak baru. Setelah beberapa kali dipinjamkan, The Red Devils tampaknya mantap mempersiapkan Lingard sebagai pemain masa depan.

Perjalanan kariernya sebelum menembus tim utama United memang sangat berliku. Dalam rentang tiga tahun, ia tercatat sudah dipinjamkan ke empat tim berbeda, yakni Leicester City, Birmingham City, Brighton & Hove Albion, dan terakhir Derby County. 


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA