Klopp Ingin Liverpool Tampil Menawan di Anfield

Krisna Octavianus    •    Senin, 23 Nov 2015 12:39 WIB
liga inggrisliverpool
Klopp Ingin Liverpool Tampil Menawan di Anfield
Juergen Klopp (Foto: AFP PHOTO / OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Manajer Liverpool, Juergen Klopp ingin timnya untuk menghasilkan kinerja seperti yang ditampilkan saat melawan Manchester City ketika tampil di Anfield. The Reds sukses membungkam The Citizens 4-1 dengan menampilkan performa yang sangat klinis dan energik.

Kemenangan ini mengangkat Liverpool ke urutan sembilan tabel klasemen sementara Liga Primer Inggris. Mereka hanya terpaut enam poin dari tim urutan keempat, Arsenal.

Klopp ingin melihat timnya menampilkan performa apik saat tampil di kandang. Tercatat, rekor kandang Liverpool memang kurang impresif sejauh musim ini berjalan. Mereka baru menang dua kali di kandang sendiri dari enam pertandingan yang sudah dijalani.

"Saya akan senang untuk memenangi pertandingan seperti ini di Anfield. Itu tantangan kami berikutnya. Kami akan bermain melawan Bordeaux (di Liga Eruopa) dan kemudian Swansea dan pada saat ini saya tidak cukup tahu tentang Swansea," katanya.

"Jika mereka melihat pertandingan kami melawan Crystal Palace mungkin mereka (Swansea) akan menumpuk pemain di lini belakang dan menembak bola dari jarak jauh?" lanjut mantan pelatih Borussia Dortmund ini.

"Kemudian kami harus menemukan solusi dan saya yakin akan memiliki solusi. Akan tetapi, kemudian kami harus mencetak gol di saat yang tepat," pungkasnya. (Soccerway)


(KRS)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA