Setya Novanto dan Hatta Rajasa Melayat ke Rumah Riza Chalid

Ilham wibowo    •    Senin, 23 Nov 2015 13:11 WIB
obituari
Setya Novanto dan Hatta Rajasa Melayat ke Rumah Riza Chalid
Ketua DPR Setya Novanto,--Foto: Antara/Yudhi Mahatma

Metrotvnews.com, Jakarta: Sejumlah politikus turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya ibunda pengusaha M. Riza Chalid. Satu per satu tokoh partai mulai berdatangan. Salah satunya Ketua DPR Setya Novanto.

Kehadiran Novanto tak lama setelah Sekjen DPP Partai Golkar Idrus Marham, Wakil Ketua DPP Gerindra sekaligus Wakil Ketua DPR Fadli Zon, dan Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah hadir lebih dulu.  

Selang beberapa lama menyusul Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie. Ketua Komisi III DPR dari Golkar Aziz Syamsuddin dan Nurul Arifin juga tampak di lokasi.

Nampak hadir pula mantan Presiden PKS Anis Matta dan mantan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa. Tak hanya itu, musisi Ahmad Dhani juga nampak terlihat melayat ke rumah duka, Senin (23/11/2015).


Karangan buka duka cita atas meninggalnya Siti Hindun,--Foto: MTVN/Ilham Wibowo

Sementara itu, Wartawan tidak diperkenankan mengambil gambar. Petugas keamanan setempat menjaga dengan ketat pelayat yang hadir. Sejumlah karangan bunga hanya ditumpuk dan tidak lagi dipasang di sepanjang jalan.

Ibunda M. Reza Chalid, Siti Hindun binti Ali Alkatiri, tutup usia hari ini sekitar pukul 03.56 WIB. Jenazah akan dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, selepas zuhur.


(MBM)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA