Sakit, Blatter Mengaku Dekat dengan Kematian

Krisna Octavianus    •    Senin, 23 Nov 2015 16:56 WIB
fifa
Sakit, Blatter Mengaku Dekat dengan Kematian
Sepp Blatter (Foto: AFP/FABRICE COFFRINI)

Metrotvnews.com, Swiss: Mantan Presiden FIFA Sepp Blatter belum lama ini dibawa ke rumah sakit karena penyakit yang ia derita akibat stres. Pria berusia 79 tahun ini mengaku "dekat" dengan kematian.

Blatter dibawa ke rumah sakit satu hari sebelum pengumuman bandingnya soal hukuman dari komite etik FIFA ditolak. Kondisi stres yang ia alami belakangan ini tak lepas dari skandal korupsi yang menyeret namanya dalam beberapa bulan terakhir. Hal itu membuat ia rasanya seperti mau mati.

"Saya sangat dekat (dengan kematian). Saya merasa seperti berada di antara para malaikat yang bernyanyi dan iblis dengan api. Tapi itu adalah malaikat yang bernyanyi," ujar Blatter.

"Tekanan sangat besar. Jika Anda kuat mental, Anda bisa menolak, tetapi di beberapa titik tubuh mengatakan 'tidak', dan di sini tubuh telah bereaksi buruk," sambungnya.

Wajar saja Blatter mengalami stres. Ia menjadi bulan-bulanan media dan perbincangan warga dunia setelah banyak anggota FIFA yang ditangkap pertengahan tahun ini karena diduga melakukan korupsi. Ia diduga menjadi salah satu pelaku korupsi di tubuh FIFA. Hal itu juga yang memaksanya mengundurkan diri sebagai Presiden FIFA. (soccerway)


(RIZ)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA