Penyerang Liverpool Rela Mati demi Klopp

Kautsar Halim    •    Senin, 23 Nov 2015 17:08 WIB
Penyerang Liverpool Rela Mati demi Klopp
Kebersamaan Juergen Klopp bersama Adam Lallana

Metrotvnews.com, Liverpool: Kemenangan besar Liverpool atas Manchester City, Minggu 22 November lalu, memberikan rasa bangga  terhadap para pemainnya. Tak terkecuali, Adam Lallana.

Pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap itu mengaku peran pelatih Juergen Klopp sangat besar dalam tren positif Liverpool belakangan ini. Ia bahkan memuji pelatih asal Jerman itu memiliki semangat hebat yang mampu membuat timnya bangkit.  

"Perasaan yang diberikan Klopp kepada para pemainnya seperti membuat Anda ingin berjuang bersamanya. Anda pasti rela mati bersamanya dan begitu pula dengan para pemain lain di lapangan," ujar Lallana seusai laga kontra City.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Etihad tersebut, Liverpool menang telak dengan skor 1-4. Masing-masing gol The Reds dicetak Eliaquim Mangala (bunuh diri), Philippe Countinho, Roberto Firminho, dan Martin Skrtel. Gol hiburan The Citizens dicetak oleh Sergio Aguero.

Lallana sempat dimainkan 90 menit dalam laga pekan ke-13 tersebut. Ia baru digantikan Kolo Toure menjelang laga usai atau tepatnya ketika injury time babak kedua. (metro.co.uk)



 
(RIZ)

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

Hari Ini, Dokter Bimanesh Hadapi Vonis Hakim

3 hours Ago

Dokter Bimanesh Sutarjo bakal mendengarkan sidang pembacaan putusan oleh majelis hakim Tindak P…

BERITA LAINNYA