Truk Tabrak SPBU, Warga Terbakar Saat Mengisi BBM

Pythag Kurniati    •    Senin, 23 Nov 2015 18:34 WIB
kecelakaan truk
Truk Tabrak SPBU, Warga Terbakar Saat Mengisi BBM
Kapolsek Banjarsari saat meninjau lokasi SPBU, Senin (23/11/2015). Foto: Metrotvnews.com/Pythag

Metrotvnews.com, Solo: Truk Mitsubishi bernomor polisi H 1595 SW menabrak mesin dispenser pemompa BBM di SBPU Banyuagung, Kecamatan Banjarsari Solo, Senin (23/11/2015). Akibatnya, mesin terguling dan membuat api menyala. Sulasmo, warga Kadipiro, yang tengah mengisi BBM di lokasi tersambar api itu dan langsung dilarikan ke Rumah Sakit Dr. Moewardi. Sulasmo menderita luka bakar.

Deni, 29, saksi mata yang juga merupakan karyawan SPBU, mengungkapkan kejadian berlangsung sekitar pukul 14.20 WIB. "Saya sedang mengisi BBM sebuah mobil sedan. Kemudian datang truk itu. Kita sudah teriak stop. Sopirnya bilang remnya blong dan truk itu menyenggol mesin pengisi bensin hingga ambruk," katanya.

Deni mengungkapkan saat itu di sisi utara mesin masih ada konsumen yang mengisi bensin. "Api langsung menyambar korban. Kami pun cepat-cepat memadamkan dengan APAR," kata dia.

Kapolsek Banjarsari, Kompol Danu Pamungkas, segera meluncur ke lokasi dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga mengamankan sopir truk. "Kami masih meminta keterangan para saksi. Dari keterangan sopir, truk yang ia kendarai remnya blong lalu menabrak salah satu mesin SPBU," kata dia. 

Kapolsek bakal memeriksa lebih lanjut pengemudi truk yang merupakan warga Cemani, Kabupaten Sukoharjo. Polisi juga akan melihat CCTV di lokasi SPBU.



(UWA)

Eks Koruptor Wa Ode Nurhayati Ikut Pembahasan KTP-el

Eks Koruptor Wa Ode Nurhayati Ikut Pembahasan KTP-el

2 days Ago

Nurhayati yang saat itu masih duduk di Komisi II DPR bahkan mengetahui poin-poin pembahasan meg…

BERITA LAINNYA