Jurus Jitu Purel Agar Pelanggan Betah Berlama-Lama Karaoke

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Senin, 23 Nov 2015 21:48 WIB
prostitusi
Jurus Jitu <i>Purel</i> Agar Pelanggan Betah Berlama-Lama Karaoke
Ilustrasi. Foto: Lamontagne

Metrotvnews.com, Surabaya: Tempat karaoke khusus dewasa memiliki cara khusus dalam menarik pelanggannya. Caranya, puluhan pemandu karaoke wanita berparas cantik dan seksi disediakan. Mereka akan memberikan pelayanan manja bagi para pengunjung.

AM, 28, seorang pemandu karaoke di Jalan Rungkut, Surabaya, mengatakan setiap hari harus datang ke tempat karaoke tepat waktu. Sesampainya di sana, AM diberi pakaian seragam dan didandani secantik mungkin. Tujuannya, untuk menarik para pengunjung yang kebanyakan laki-laki.

"Semuanya disediakan. Kalau beli sendiri make up, ya mahal," ujar ibu satu anak ini di Surabaya, Sabtu (21/11/2015).

Dijelaskan AM, setiap hari dirinya dipaksa bersikap manja kepada pelanggan. Tujuannya, untuk menarik pelanggan agar betah karaoke dan di kesempatan berikutnya mau balik lagi ke sana. Wajar jika terkadang dia harus menerima perlakuan manja juga dari para pelanggan karaoke. "Kalau enggak manja nanti enggak dikasih tips sama pelanggan," kata dia.

Dijelaskan AM, terkadang dia juga harus rela menerima perlakuan kasar dan jahil para pelanggan. Tak jarang tangan nakal pelanggan menjamah tubuhnya melebihi batas. Bagi dia, punya cara trik mengatasi tangan jahil itu. "Harus lebih dimanjain caranya. Kalau enggak dimanjain malah nakal om-nya," kata AM.


(UWA)