Jelang Barcelona vs AS ROma

Garcia Akui Laga Kontra Barcelona akan Terasa Berat

Rendy Renuki H    •    Selasa, 24 Nov 2015 03:58 WIB
liga champions
Garcia Akui Laga Kontra Barcelona akan Terasa Berat
Rudi Garcia (Foto: AFP PHOTO / JOSEP LAGO)

Metrotvnews.com, Roma: Manajer AS Roma Rudi Garcia mengakui laga kontra Barcelona pada matchday kelima Liga Champions, Rabu 25 November besok akan terasa berat. Pasalnya, Azulgrana tengah on fire usai memenangi duel el clasico kontra Real Madrid.

Barcelona menggasak El Real 4-0 di Santiago Bernabeu, Minggu 22 November lalu. Garcia pun menilai timnya akan mengalami kesulitan meraih poin penuh atas Barca meski mampu menahan imbang Azulgrana 1-1 pada laga pertama mereka di Stadion Olimpico.

"Kita tahu bahwa hasil imbang saja sudah cukup bagi Barcelona untuk melewati fase grup," ucap pelatih asal Prancis ini.

"Tentu tak akan banyak mengubah tabel klasemen jika mereka meraih hasil imbang atau kalah. Bagi kami, untuk menghindari kekalahan tentu menjadi suatu pekerjaan besar. Akan lebih baik meraih kemenangan, tapi tak banyak tim bisa melakukan itu," sambungnya.

"Barcelona adalah tim terbaik di dunia. Tetapi jika ada kesempatan, kami harus mengalahkan mereka. Hanya kemenangan yang bisa mengubah masa depan kami," tutup Garcia.

Roma saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara Grup E di bawah Barcelona. Giallorossi pun terpaut lima poin dibelakang Barcelona yang memimpin dengan mengoleksi 10 poin. (Sportsmole)


(REN)