Jelang Barcelona vs AS ROma

Enrique Tak Ingin Anggap Enteng Laga Kontra AS Roma

Rendy Renuki H    •    Selasa, 24 Nov 2015 08:40 WIB
liga champions
Enrique Tak Ingin Anggap Enteng Laga Kontra AS Roma
Luis Enrique (Foto: AFP PHOTO/ JOSEP LAGO)

Metrotvnews.com, Barcelona: Manajer Barcelona Luis Enrique tak ingin menganggap enteng laga kontra AS Roma pada matchday kelima Liga Champions, Rabu 25 November. Ia menilai laga tersebut akan sulit meski timnya telah unggul lima poin dengan Roma yang berada di posisi kedua.

Giallorossi sendiri akan menghadapi mantan pelatihnya pada laga di Camp Nou tersebut. Kedua tim tentunya mengincar kemenangan setelah hanya bermain imbang 1-1 pada laga pertama.

"Kami harus berpikir dengan tenang, laga ini akan sulit tapi siapa yang tahu. Lawan kami selalu menjadi rival berat dan kami hanya berpikir untuk menraih tiga poin," tutur Enrique.

"Melihat gaya permainan Roma, kami harus berhati-hati pada serangan baliknya. Tapi mereka tak bisa memainkan Gervinho dan Mohamed Salah yang begitu penting dalam permainan serangan balik tersebut," terang Enrique.

"Roma memiliki kesempatan untuk bermain dan menang. Mereka bisa memiliki pendekatan lebih terbuka, tapi saya belum mengetahuinya. Sedangkan Barcelona bermain dengan jelas, gaya yang khas, dan kami akan memainkan permainan kami," lanjutnya.

Tak hanya Roma yang kehilangan pemain kuncinya di laga dini hari nanti. Barcelona pun tampak akan kehilangan sejumlah nama seperti Douglas Santos, Rafinha, dan Javier Mascherano akibat cedera. (Football-Italia)


(REN)