Karyawati Dirampok & Diperkosa di JPO Lebak Bulus

Ilham wibowo    •    Selasa, 24 Nov 2015 12:29 WIB
perampokan di jakarta
Karyawati Dirampok & Diperkosa di JPO Lebak Bulus
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Jakarta: RJ, 23, jadi sasaran perampok di jembatan penyeberangan orang (JPO) Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Pelaku juga memperkosa karyawati itu.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Muhammad Iqbal menuturkan, kejadian sekitar pukul 16.30 WIB, Sabtu 21 November. Saat itu, korban hendak pulang dari Balai Diklat PU dan menyeberangi jalan melalui JPO di dekat sebuah pusat perbelanjaan modern di Lebak Bulus.

Ketika di tengah jembatan, tiba-tiba seorang pria mengampiri, lalu menarik jaket korban. "Korban dipojokkan ke pegangan JPO dan meminta uang dan telepon genggam korban," kata Iqbal di Mapolda Metro, Selasa (24/11/2015).

Berdasarkan keterangan korban, lanjut Iqbal, pelaku mengambil ponsel merek iPhone 5 dan uang Rp200. Setelah itu, pelaku melarikan diri, sementara korban tergeletak tak berdaya di atas JPO.

Penyidik Polres Jakarta Selatan telah olah tempat kejadian perkara. Polisi membawa korban ke Rumah Sakit Polri di Kramatjati, Jakarta Timur, untuk menjalani visum. "Kasus ini ditangani Polres Jakarta Selatan," ujar Iqbal.


(TRK)