Hari Ini, Mahkamah Dewan Klarifikasi Arzetty

Githa Farahdina    •    Selasa, 24 Nov 2015 13:03 WIB
arzeti bilbina
Hari Ini, Mahkamah Dewan Klarifikasi Arzetty
Arzetty Bilbina di Jakarta, Rabu 28 Oktober 2015. Antara Foto/Hafidz Mubarak A

Metrotvnews.com, Jakarta: Mahkamah Kehormatan Dewan memanggil anggota DPR Arzetty Bilbina, Selasa 24 November. Ia akan dimintai keterangan terkait dugaan perselingkuhan.

Wakil Ketua MKD Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya menindaklanjuti kasus dugaan perselingkuhan politikus Partai Kebangkitan Bangsa itu karena ada laporan dari masyarakat. Dasco tidak menyebutkan identitas pelapor.

Arzetty sudah hadir di ruangan MKD. Kepada wartawan, perempuan yang lama berkarier di dunia mode itu tak bicara soal dugaan perselingkuhan.


Arzetty dan suami. Antara Foto

Arzetty mengaku bertemu dengan Dandim Sidoarjo Letkol Rizeki Indra Wijaya di teras sebuah hotel di Malang, Jawa Timur, pada 24 Oktober. Menurutnya, tidak ada penggerebekan saat itu.

Dia mengaku tidak hanya berdua dengan Rizeki saat Denpom Sidoarjo tiba di hotel. Aditya Setiawan, suami Arzetty, juga ada di pertemuan itu.

"Apa yang mau digerebek. Kami lagi duduk ngobrol di teras, lalu Mas Didit datang. Kecuali dalam kondisi yang tidak lazim," kata Arzetty.

Perempuan berkerudung itu mengaku sudah lama mengenal Rizeki. Pertemuan pada 24 Oktober tersebut, menurut Arzetty, membahas proposal. Ia yakin tidak melanggar kode etik Dewan.


(TRK)