Menikmati Sunset Labuan Bajo di Paradise Bar

Nia Deviyana    •    Selasa, 24 Nov 2015 14:06 WIB
wisata pantai
Menikmati Sunset Labuan Bajo di Paradise Bar
Sunset di Labuan Bajo. (Foto:MTVN/Nia Deviyana)

Metrotvnews.com, Labuan Bajo: Berburu pemandangan matahari terbenam atau sunset seolah menjadi ritual wajib saat bertandang ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Tapi, Anda harus berada di tempat yang tepat agar bisa mendapatkan momen itu. Apalagi, jika Anda ingin mengabadikannya dalam jepretan lensa kamera. 

Di Labuan Bajo, ada sebuah kafe yang menjadi favorit para turis untuk menyaksikan sunset. Kafe tersebut bernama "Paradise Bar". 

Lokasi Paradise Bar berada di sisi atas tebing dan langsung menghadap laut, sehingga para wisatawan pun dapat melihat keindahan pulau-pulau kecil dan aktivitas kapal di pelabuhan dari Paradise Bar sambil menyeruput kopi atau makan makanan ringan yang tersedia di sana.
 
Jika ingin ke Paradise Bar untuk menyaksikan sunset, datanglah sekitar pukul 15.00 WITA agar bisa mendapatkan kursi. Karena biasanya, kafe sudah agak penuh pada pukul 16.00 WITA. 

Paradise Bar berlokasi di Jalan Binongko, Kelurahan Kampung Ujung, Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur. Dari Bandara Komodo, Paradise Bar berjarak sekitar 3-4 kilometer, yang kurang lebih memakan waktu 30 menit jika ditempuh dengan mobil dari bandara.


(LOV)