Logitech Luncurkan Wireless Touch Keyboard K400 Plus

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Selasa, 24 Nov 2015 17:09 WIB
logitech
Logitech Luncurkan Wireless Touch Keyboard K400 Plus
Wireless Touch Keyboard K400 Plus ditujukan untuk digunakan di ruang keluarga.

Metrotvnews.com: Logitech meluncurkan sebuah keyboard baru yang dinamai Logitech Wireless Touch Keyboard K400 Plus. Seperti namanya, ia merupakan sebuah keyboard nirkabel. Logitech menyebut produk terbarunya ini sebagai living room keyboard karena ia memang ditujukan untuk digunakan di ruang keluarga.

Wireless Touch Keyboard K400 Plus merupakan penerus dari produk Logitech sebelumnya, Wireless Touch Keyboard K400. Logitech menyebutkan, salah satu fitur baru yang mereka tambahkan ke dalam Wireless Touch Keyboard K400 Plus adalah jangkauan nirkabel yang mencapai hingga 10 meter.


"Ruang keluarga adalah tempat untuk bersantai. Logitech Wireless Keyboard K400 Plus akan membantu Anda untuk menghubungkan PC ke TV Anda dan berselancar di internet," kata Charlotte Johs, Logitech Global Vice President of Computer Peripherals.

Logitech ingin menjadikan Wireless Keyboard K400 Plus sebagai perangkat all-in-one, karena itulah keyboard ini juga dilengkapi dengan fitur touchpad yang dapat berfungsi sebagai pengganti mouse. Keyboard terbaru dari Logitech ini menggunakan baterai yang dapat bertahan selama 18 bulan.


(MMI)