GIIAS Makassar

GIIAS Makassar Siap Bikin Heboh Kota Anging Mammiri

Ekawan Raharja    •    Selasa, 24 Nov 2015 17:00 WIB
giias makassar
GIIAS Makassar Siap Bikin Heboh Kota Anging Mammiri
GIIAS Makassar 2015 akan di buka besok. MTVN/Ekawan Raharja

Metrotvnews.com, Makassar: GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Makassar 2015 akan berlangsung mulai Rabu besok, 25 November. Ragam merek otomotif dan kegiatan siap meramaikan acara pameran otomotif garapan Seven Events tersebut.

Gelaran pertama di Kota Anging Mammiri tersebut mengusung tema Autovaganza, Pesta Harga Akhir Tahun. Menurut Diah Putri, Public Relations Head Seven Events, akan ada berbagai program penjualan menarik akhir tahun. 

Berdasarkan data yang diberikan Seven Events, dipastikan 30 peserta akan meramaikan gelaran yang berlangsung di Celebes Convention Center Makassar. Semuanya terdiri dari 12 brand agen pemegang merek (APM) roda empat, 1 APM kendaraan komersial, 2 APM roda dua, dan 15 usaha pendukung otomotif.

Selain kehadiran dari peserta, GIIAS Makassar pun akan semakin meriah dengan aktivitas outdoor seperti 4X4 Challange, Blind Parking Test, Test Drive, Test Ride, dan berbagai kegiatan lainnya. Tidak hanya kegiatan bersenang-senang, kegiatan sosial seperti Student's Day, donor darah, hingga GIIAS Educare juga hadir layaknya GIIAS di BSD City pada Agustus silam.

GIIAS Makassar 2015 akan dibuka mulai 25-29 November, mulai pukul 11.00 WITA hingga 21.00 WITA. Pengunjung cukup merogoh kocek sebesar Rp5.000 (Rabu-Jumat) dan Rp10.000 (Sabtu-Minggu).


(UDA)