Festival Belanja Online 2015 Kembali Digelar

Dwi Ayu Rochani    •    Selasa, 24 Nov 2015 18:52 WIB
belanja online
Festival Belanja Online 2015 Kembali Digelar
Festival Belanja Online 2015. (Foto:MTVN/Dwi Ayu R.)

Metrotvnews.com, Jakarta: Festival Belanja Online 2015 (FBO) kembali digelar. Kegiatan ini akan berlangsung selama delapan hari berturut-turut mulai dari 25 November hingga 1 Desember mendatang.

"Tahun ini FBO 2016 akan menjadi salah satu kegiatan online yang paling dinantikan. Belanja cerdas dengan penawaran hingga 99 persen merupakan hal yang sayang untuk dilewatkan," kata Muhamas Arif selaku Ketua Panitia FBO 2015 di FX Senayan, Jakarta Selatan, Selasa (24/11/2015).

Lebih lanjut, Arif menerangkan bahwa FBO tahun ini mempunyai nilai edukasi ke masyarakat luas yakni memberikan informasi bahwa belanja online merupakan salah satu langkah pintar untuk memperoleh penawaran terbaik. Selain itu, belanja online saat ini juga aman dilakukan.

"Di FBO tahun ini tidak ada tipu-tipu karena sudah bekerja sama dengan berbagai macam media, brand, dan perbankan," sambungnya.

Seperti tahun sebelumnya, FBO 2015 akan menyediakan satu kupon untuk semua, yaitu kupon voucer khusus yang dinamakan FBOKUPON. Kupon ini dapat dipergunakan oleh pembeli via online di seluruh merchant atau toko online yang bergabung untuk mendapatkan diskon spesial. 

Selain itu, jangan melewatkan satu jam penuh tantangan dari 'Shopping Marathon Program' yang ditawarkan masing-masing merchant. Akan selalu ada penawaran diskon produk atau jasa hingga 90 persen di waktu yang berbeda. Ditambah lagi, ada program cashback apabila menggunakan pembayaran dengan rekanan perbankan yang bergabung.


(LOV)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

8 hours Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA