Dihubungkan dengan Barca, Florenzi Mengaku Fokus dengan Roma

Krisna Octavianus    •    Selasa, 24 Nov 2015 19:10 WIB
as roma 2015--2016
Dihubungkan dengan Barca, Florenzi Mengaku Fokus dengan Roma
Alesaandro Florenzi (Foto: AFP/PATRIK STOLLARZ)

Metrotvnews.com, Barcelona: Alessandro Florenzi menegaskan ia hanya memikirkan AS Roma meskipun ada spekulasi yang menghubungkan ia dengan kepindahan ke Barcelona. Ia juga mengaku bangga dilirik tim sekelas La Blaugrana.

Roma akan menghadapi Barca dalam lanjutan matchday ke-5 Liga Champions di Camp Nou, Rabu 25 Oktober dini hari WIB. Ini berarti ia akan bermain melawan tim yang dikabarkan meminatinya.

Pemain berusia 24 tahun ini diketahui bisa dimainkan dalam berbagai posisi. Hal ini lah yang membuat Luis Enrique sangat tertarik dengannya.

Ditanyakan oleh Marca tentang kemungkinan beralih ke Barca, Florenzi mengatakan: "Pindah ke Barcelona? Ini suatu kehormatan untuk dihubungkan dengan klub sekelas Barca."

"Ini berarti bahwa kinerja saya diakui dengan baik. Tapi sekarang saya setiap hari dalam hidup, saya hanya memikirkan Roma," lanjutnya.

Rumor kepindahan Florenzi "dipanaskan" oleh Dani Alves. Bek asal Brasil itu mengatakan pada Senin 23 November ia akan menyambut kedatangan pemain internasional Italia itu di klub.

Mendengar komentar itu, Florezi mengatakan: "Ia teladan bagi saya. Saya ingin menirunya karena begitu sering ia tampak seperti seorang penyerang meskipun ia bermain di posisi bek sayap." (Marca)


(RIZ)

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

Kuasa Hukum Novanto Sebut Dakwaan KPK Bermasalah

1 day Ago

Pengacara terdakwa kasus korupsi KTP-el Setya Novanto, Maqdir Ismail menuding dakwaan milik KPK…

BERITA LAINNYA