​Jelang Manchester United vs PSV

Rooney dan Martial Siap Comeback Kontra PSV

Krisna Octavianus    •    Selasa, 24 Nov 2015 22:48 WIB
liga championsmanchester united
Rooney dan Martial Siap <i>Comeback</i> Kontra PSV
Wayne Rooney saat sedang berlatih hari ini (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Manchester: Wayne Rooney dan Anthony Martial sudah kembali berlatih jelang laga Liga Champions kontra PSV Eindhoven, Kamis 26 November dini hari WIB. Kabar kembalinya kedua pemain ini berlatih tentu menjadi hal yang baik bagi Manchester United.

Kedua pemain itu absen saat United menang 2-1 atas Watford akhir pekan lalu. Rooney absen karena sakit, sementara itu Martial tidak bisa bermain karena cedera kaki.

Kedua pemain itu kini diharapkan bisa bermain melawan PSV di Old Trafford. Baik Rooney dan Martial telah mengambil bagian dalam pelatihan pada Selasa 24 Oktober tanpa masalah.

Berbeda dengan Rooney dan Martial, ada tiga pemain yang absen dalam latihan hari ini. Ketiga pemain itu adalah Ander Herrera, Phil Jones, dan Michael Carrick. Semuanya mengalami cedera pada laga kontra Watford.

United butuh semua pemain terbaiknya untuk laga melawan PSV. Mereka butuh kemenangan agar bisa membuka peluang lolos ke babak 16 besar.

Anak asuh Louis van Gaal untuk sementara duduk di puncak klasemen Grup B dengan tujuh poin dari empat pertandingan yang dimainkan. Mereka masih berpotensi dikejar oleh Wolfsburg dan PSV yang berada tepat di bawah mereka dengan enam poin. (soccerway)


(ACF)

KPK yang Berani Jujur Hebat

KPK yang Berani Jujur Hebat

1 hour Ago

KERJA ekstra keras yang dilakukan Komisi Pemberantasan Korupsi untuk menjerat Setya Novanto dal…

BERITA LAINNYA