Siswi SMP Ditemukan Tewas dengan Mulut Dibebat Lakban

Muhammad Khoirur Rosyid    •    Selasa, 24 Nov 2015 23:27 WIB
penemuan mayat
Siswi SMP Ditemukan Tewas dengan Mulut Dibebat Lakban
Ilustrasi

Metrotvnews.com, Sidoarjo: Jenazah siswi perempuan kelas VII E, SMP PGRI 10 Candi, RDP, 14, asal Sidokare, Kabupaten Sidoarjo, ditemukan oleh masyarakat Desa Sugiwaras, Kecamatan Candi, Kabupaten Sidoarjo, Selasa malam, 24 November. Jenazah itu pertama kali ditemukan Mukid, 57, warga setempat.

Mukid mengatakan jenazah pertama kali ditemukannya sekitar pukul 18.40 WIB. Saat itu, dia sedang melintas di sebuah jalan desa, tepat di depan makam Desa Sugiwaras. Ketika itu, dia tiba-tiba melihat adanya sesosok jenazah yang sedang tergeletak di pinggir jalan.

“Jenazah atau mayatnya itu dalam keadaan tengkurap,” kata Mukid. Saat ditemukan jenazah masih mengenakan seragam sekolah lengkap dan ditutupi dengan jaket merah hitam.

Karena ketakutan, Mukid memberitahukan temuannya itu ke warga lain. Dia juga melaporkannya kepada Polres Sidoarjo. Mukid melaporkan kejadian itu ke polisi karena dia tidak mengetahui identitas korban.

Polisi yang menerima laporan itu segera mendatangi lokasi dan melakukan olah tempat kejadian perkara. Dari olah TKP, polisi menemukan identitas korban. Selain menemukan identitas korban, polisi juga mengidentifikasi keadaan korban saat tewas.

Pada tubuh korban terdapat beberapa tanda seperti bekas penganiayaan. Di antaranya mulut yang masih dalam keadaan dilakban, luka pada kepala, dan terdapat bekas jeratan pada leher korban.

Kasat Reskrim Polres Sidoarjo AKP Ayub Diponegoro Azhar mengatakan polisi saat ini sedang melakukan proses autopsi. Dari TKP, polisi mendapatkan sejumlah barang bukti. Di antaranya satu buah tas putih hitam yang berisikan kartu OSIS, buku-buku pelajaran, dan baju olahraga putih biru, sepasang sepatu, dan ikat kepala putih.

Ayub masih belum berani berspekulasi mengenai kematian korban. “Kami masih mendalami, jadi belum berani menduga-duga,” kata dia.


(UWA)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

11 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA