Liga Champions 2015 -- 2016 Grup H

Susunan Pemain Zenit vs Valencia

A. Firdaus    •    Selasa, 24 Nov 2015 23:59 WIB
liga champions
Susunan Pemain Zenit vs Valencia
Para pemain Valencia saat latihan di Petersburg (Foto: AP Photo/Dmitry Lovetsky)

Metrotvnews.com, St Petersburg: Bertandang ke markas Zenit St Petersburg, Valencia mengincar kemenangan demi mengamankan satu tiket tersisa di Grup H, Rabu 25 November dini hari nanti. Sementara Zenit diprediksi tetap bermain ngotot, meski sudah menginjakkan kakinya di babak 16 besar.

Bertanding di stadion Petrovskiy, pelatih Valencia Nuno Espirito Santo tak bisa menurunkan beberapa pemain andalannya. Seperti Barragan, Mustafi, Negredo, Piatti, dan Rodrigo karena cedera.

Beruntung, kreator serangan Los Che, Sofiane Feghouli masih bisa diturunkan. Selain itu Espirito akan mengandalkan Rafael Mir untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Negredo.

Bagi Valencia, selain berupaya mungkin menundukkan tuan rumah, Kelelawar Mestalla ini juga harus bertarung dengan cuaca dingin di Petersburg. Sebab kondisi di lapangan akan memiliki suhu -2 derajat celcius.

Untuk Zenit, mereka akan tetap menurunkan skuat terbaiknya, seperti Hulk dan Axel Witsel. Wakil Rusia ini juga mengincar meraih kemenangan kelima secara beruntun pada penyisihan grup, karena sedang memiliki tren positif.

Susunan Pemain
Zenit:
Lodygin; Smolnikov, Garay, Lombaerts, Criscito; Shatov, Neto, Witsel, Hulk; Danny; Dzyuba.

Valencia: Domenech; Cancelo, Vezo, Abdennour, Gaya; Perez, Parejo Gomes; Feghouli, Alcacer, Mir.


(ACF)