GIIAS Makassar

Suzuki Ciaz Bisa Dipinang dengan Harga Rp275 Juta

Ekawan Raharja    •    Kamis, 26 Nov 2015 08:49 WIB
giias makassar
Suzuki Ciaz Bisa Dipinang dengan Harga Rp275 Juta
Suzuki Ciaz resmi mengaspal dan hadir pertama di Makassar. MTVN/Ainto Harry Budiawan

Metrotvnews.com, Makassar: Suzuki Ciaz sebelumnya sudah diperkenalkan di GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 beberapa waktu silam. Dua hari lalu, tepatnya Selasa 24 November, mobil sedan produksi Thailand tersebut resmi dijual di Indonesia.

Deputy 4 Wheel Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Davy J Tuilan, memberitahukan bahwa Ciaz sudah resmi dijual mulai 24 November. Hanya saja PT SIS tidak membuat perayaan seremonial untuk menandakan mobil sedan itu resmi mengaspal di jalanan.

“Kami cuma memberitahukan melalui keterangan resmi saja, jadi bisa dibilang launching pertamanya di Makassar dalam acara GIIAS Makassar 2015,” ujar Davy J Tuilan saat ditemui di Makasar.

Sedan dengan logo S prisma tersebut menggendong mesin K14B 1.400 cc. Mekanis penggerak ini sanggup hentakkan tenaga 91 daya kuda dengan torsi 130 Nm.

Ciaz dibanderol mulai Rp275 juta untuk tipe transmisi manual, Sedangkan untuk tipe transmisi matik dibanderol Rp285 juta. Harga tersebut on the road Jakarta. Tentu saja mobil ini dipamerkan dan bisa dipesan saat GIIAS Makassar 2015 berlangsung.


(UDA)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

11 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA