Barcelona vs AS Roma

Susunan Pemain Barcelona vs AS Roma: Trio MSN Langsung Turun!

Achmad Firdaus    •    Rabu, 25 Nov 2015 02:24 WIB
liga champions
Susunan Pemain Barcelona vs AS Roma: Trio MSN Langsung Turun!
Messi dan Neymar saat Barca menghadapi Real Madrid (Foto: AFP PHOTO / PIERRE-PHILIPPE MARCOU)

Metrotvnews.com, Barcelona: Barcelona tampil dengan kekuatan terbaiknya saat menjamu AS Roma pada matchday 5 penyisihan Grup E Liga Champions, beberapa saat lagi. Sang megabintang Lionel Messi langsung turun sejak menit pertama.

Pelatih Barca, Luis Enrique nampaknya tidak ingin membuang kesempatan bermain di kandang dan mengamankan tiket lolos ke fase berikutnya. Skuat terbaik pun langsung dimainkan.

Messi yang hanya tampil sebagai cameo saat Blaugrana mempermalukan Real Madrid akhir pekan lalu, langsung dipercaya tampil sebagai starter.

Dengan demikian, Barca bakal tampil dengan trio andalannya, MSN. Pasalnya, Messi akan didampingi Luis Suarez dan Neymar da Silva di lini depan.

Sayangnya, Andres Iniesta yang jadi inspirator kemenangan di El Clasico harus duduk di bangku cadangan. Enrique lebih memilih Sergi Roberto untuk mendampingi Ivan Rakitic di lini tengah.

Di kubu Roma, pelatih Rudi Garcia tidak bisa menurunkan pemain terbaiknya. Dua sayap cepatnya, Gervinho dan Mohamad Salah harus absen lantaran cedera.

Untuk itu, Garcia memilih Edin Dzeko sebagai ujung tombak, dengan sokongan mantan pemain akademi Barca, Iago Falque, dan Alessandro Florenzi yang mencetak gol spektakuler pada pertemuan pertama di Olimpico.

Dengan hasil imbang yang diraih BATE Borisov kontra Bayer Leverkusen beberapa saat lalu, Barca yang mengoleksi 10 poin, sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar. Sementara itu, Roma (5 poin) membutuhkan kemenangan di laga ini untuk memastikan diri lolos ke fase knock out.

Susunan Pemain:
Barcelona:
Ter Stegen; Alves, Pique, Vermaelen, Alba; Busquets, Roberto, Rakitic; Messi, Luis Suarez, Neymar.

AS Roma: Szczesny; Maicon, Manolas, Rudiger, Digne; Pjanic, Keita, Nainggolan; Florenzi, Dzeko, Iago Falque.



(ACF)