Hasil Matchday ke-5 Liga Champions Dini Hari Tadi

A. Firdaus    •    Rabu, 25 Nov 2015 06:18 WIB
liga champions
Hasil <i>Matchday</i> ke-5 Liga Champions Dini Hari Tadi
Hasil matchday ke-5 Liga Champions dini hari tadi WIB (Foto: UEFA)

Metrotvnews.com, Jakarta: Liga Champions 2015--2016 telah memasuki matchday ke-5. Pada dini hari tadi, ada delapan pertandingan yang digelar mulai dari Grup E hingga Grup H. Tercatat ada 27 gol yang tercipta pada laga-laga yang digelar dini hari tadi.

Kemenangan telak bahkan terjadi di beberapa pertandingan. Salah satunya yang tersaji di stadion Camp Nou, antara Barcelona menjamu AS Roma di Grup E. Barca dengan sadis membantai wakil Italia itu dengan skor telak 6-1. Kemenangan yang membuat mereka memastikan diri lolos ke babak berikutnya dengan status juara grup.

Kepastian lolos ke babak 16 besar juga diraih Bayern Muenchen. Wakil Bundesliga itu meraihnya dengan kemenangan telak atas wakil Yunani, Olympiacos 4-0.

Raihan yang digapai Muenchen diikuti Chelsea. Klub berjuluk The Blues juga menang dengan skor 4-0 saat bertamu ke markas Maccabi Tel Aviv. Sayangnya kemenangan tersebut belum cukup untuk mengantar London Biru lolos ke babak 16 besar. John Terry dkk masih harus berjuang memperebutkan tiket ke babak selanjutnya hingga matchday terakhir.

Chelsea yang kini memimpin Grup G dengan 10 poin hanya menang defisit gol atas Porto yang menguntit di posisi kedua. Sementara Dynamo Kiev yang sukses mempermalukan Porto, coba memanaskan persaingan di Grup G dengan mengantongi delapan poin.

Klik di sini untuk melihat klasemen terkini dari Grup E--H:

Hasil Lengkap Matchday ke-5 Liga Champions dini hari tadi:
Grup E
BATE 1 - 1 Bayer Leverkusen    
Barcelona 6 - 1 Roma

Grup F
Arsenal 3 - 0 Dinamo Zagreb
Bayern Muenchen 4 - 0 Olympiakos

Grup G
Porto 0 - 2 Dynamo Kiev
Maccabi Tel Aviv 0 - 4 Chelsea

Grup H

Olympique Lyon 1 - 2 KAA Gent
Zenit 2 - 0  Valencia


(ACF)