Modifikasi Mobil

New BMW Alpina B5 Bi-Turbo Bertenaga 600 Daya Kuda

M. Bagus Rachmanto    •    Jumat, 27 Nov 2015 09:53 WIB
modifikasi mobil
New BMW Alpina B5 Bi-Turbo Bertenaga 600 Daya Kuda
New BMW Alpina B5 Bi-Turbo bertenaga 600 daya kuda. Autoguide

Metrotvnews.com: Jika BMW M5 bertenaga 560 daya kuda dirasa kurang cukup baik dalam performa, Alpina B5 Bi-Turbo hadir untuk memuaskan rasa lapar Anda akan mobil performa tinggi.

Alpina B5 Bi-Turbo dikemas dengan mesin V8 4.4 liter twin-turbo, mampu menghasilkan 600 daya kuda dan torsi 590 lb-ft, dengan performa seperti ini, Alpina B5 Bi-Turbo dapat melaju dari 0-100 km per jam dalam tempo 4,2 detik.

Powerplant ini dikawinkan transmisi otomatis delapan kecepatan dengan Alpina Switch-Tronic technolozgy dan memiliki kecepatan tertinggi hingga 326 km per jam.

Alpina B5 Bi-Turbo bukan hanya sekedar sedan yang punya performa ekstra. Perusahaan asal Jerman itu juga memfokuskan penampilan mobil ini, dengan menambahkan aero kit stylish, upgrade suspensi dan mechanical limited-slip differential yang digarap oleh Drexler Motor Sport.

Di bagian interior sentuhan dari Alpina meliputi setir yang diselesaikan dengan individual production plaque. Jok yang dibungkus kulit Merino upholstery, termasuk panel instrumen berbalut kulit, memberikan aksen elegan dari Alpina piano lacquer trim interior.
(UDA)

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

KPK Bakal Pelajari Pernyataan Miryam

4 hours Ago

Miryam S. Haryani yang menyebut ada pertemuan anggota Komisi III DPR dengan pejabat KPK setingk…

BERITA LAINNYA