Langsung Cetak Dua Gol Usai Cedera, Ini Komentar Messi

Achmad Firdaus    •    Rabu, 25 Nov 2015 07:52 WIB
liga champions
Langsung Cetak Dua Gol Usai Cedera, Ini Komentar Messi
Lionel Messi saat merayakan gol ke gawang AS Roma (Foto: AP Photo/Emilio Morenatti)

Metrotvnews.com, Barcelona: Lionel Messi tampil gemilang saat membantu Barcelona menang telak 6-1 atas AS Roma di matchday 5 penyisihan Grup E Liga Champions dini hari tadi. Megabintang asal Argentina itu tidak menunjukkan bahwa dirinya baru sembuh dari cedera.

Messi yang baru pulih dari lutut langsung dipercaya tampil sebagai starter pada laga di Camp Nou. Ini adalah penampilan kedua Messi setelah sebelumnya tampil di pertengahan babak kedua saat Barca menang 0-4 atas Real Madrid, akhir pekan lalu.

Di pertandingan keduanya pasca-pulih dari cedera, Messi di luar dugaan mampu tampil full time. Ia tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa dia baru pulih dari cedera. Bahkan, ia langsung tampil on-fire dengan mencetak dua gol.

"Saya merasa baik bermain penuh selama 90 menit. Sedikit demi sedikit, saya merasa lebih baik. Saya bahagia dengan hasil yang kami dapat hari ini dan bisa kembali bermain penuh," ujar Messi.

Dengan kemenangan ini, Barca dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara grup. Peluang untuk mencetak sejarah sebagai tim pertama yang sukses mempertahankan trofi Liga Champions pun terbuka lebar.

"Kami senang dengan segala hal yang tengah kami jalani, tapi perjalanan masih panjang. Kami akan mencoba untuk terus meningkatkan performa," lanjutnya.

"Saya bahagia dengan semua dukungan yang saya dapatkan, tapi saya hanya ingin terus membantu tim dan berharap kami bisa merealisasikan target kami di akhir musim nanti," tandasnya. (UEFA)


(ACF)