Waria Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Jembatan Supriadi

Anggitondi Martaon    •    Rabu, 25 Nov 2015 10:30 WIB
kasus pembunuhan
Waria Ditemukan Tewas dengan Luka Tusuk di Jembatan Supriadi
Ilustrasi--MI/Bary Fathahilah

Metrotvnews.com, Jakarta: Seorang laki-laki tewas dengan luka tusuk di bagian rusuk kiri dan paha kiri. Korban bernama Muhamad Safrizal alias Shella Aprilia ditemukan di Jembatan Supriadi, Jakarta Timur.

Safrizal lahir di Jakarta 15 april 1988, sehari-hari beraktivitas sebagai waria di Pasar Rebo. "Dari keterangan saksi dia mendengar suara teriakan minta tolong dari atas jembatan. Selanjutnya saksi naik ke atas jembatan dan melihat korban sedang duduk di atas trotoar, dengan motor miliknya tergeletak di samping korban," kata Kabag humas Polres Jakarta Timur Kompol Husaimah dalam keterangan tertulisnya, Rabu (25/11/2015).

Tidak jauh dari lokasi ditemukannya korban, saksi melihat ada dua orang laki-laki dengan menggunakan motor jenis matic dan kemudian kabur (tancap gas).

"Korban meninggal dunia akibat luka tusuk pada bagian rusuk kiri dan paha kiri. Tidak ada barang-barang korban yang terbawa oleh pelaku," ucapnya.

Barang bukti yang diamankan, yaitu Satu unit Honda Beat putih B-4652-THE (milik korban). Satu buah tas warna hitam yang berisi tisu dan uang tunai Rp 29 ribu (Milik Korban).

"Satu buah tablet Samsung (milik korban) tindakan yang diambil cek tempat kejadian perkara, Membuat Visum mayat, mengidenfikasi mayat korban dan membuat laporan segera. Korban dibawa ke RS sukamto (RS POLRI) guna dilakukan visum," imbuhnya.

Korban lahir di Jakarta 15 april 1988, wiraswasta (Waria Pasar Rebo), alamat Kramat Jati RT.10/09 Kelurahan Kramat Jati, Kecamatan Kramat Jati, Jakarta Timur.


(YDH)