Metro TV Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-15

Intan fauzi    •    Rabu, 25 Nov 2015 12:25 WIB
metro tv
Metro TV Gelar Syukuran Ulang Tahun ke-15
Jajaran pimpinan Metro TV memotong tumpeng di acara ulang tahun Metro TV ke-15,--Foto: MTVN/Intan Fauzi

Metrotvnews.com, Jakarta: Metro TV menapaki usia ke 15 tahun. Sebagai wujud syukur, manajemen stasiun televisi berita pertama ini menggelar syukuran sebagai bentuk apresiasi kepada pegawai dan masyarakat karena telah mengudara dan hadir di tengah-tengah publik.

Direktur Utama Metro TV Adrianto Maghribi mengatakan, 15 tahun bukanlah waktu sebentar. Bukan satu dua media televisi yang tidak mampu mencapai usia tersebut.

"15 tahun dalam dunia media merupakan umur yang cukup panjang. Apalagi 15 tahun banyak yang tidak bisa melampaui," kata Adrianto di The Media Cafe, Kantor Media Group, Kedoya Selatan, Jakarta Barat, Rabu (25/11/2015).

Supaya terus maju, Adrianto mengatakan, penilaian masyarakat masih menjadi yang terpenting. Itu menjadi tantangan manajemen dan karyawan Metro TV, bagaimana membuat stasiun televisi berita ini terus menjadi rujukan masyarakat.

"Saya rasa yang penting adalah penilaian dari masyarakat, kita harus bisa menjadi acuan, rujukan, itu yang terpenting," tegasnya.

Sejauh ini apresiasi masyarakat kepada Metro TV cukup baik. Media televisi ini menjadi stasiun televisi berita yang jadi rujukan masyarakat.

"Kita juga mencoba sharing educate kepada masyarakat. Karena kita juga dijadikan rujukan, itu menjadi apresiasi dari masyarakat tinggi sekali," jelasnya.

Metro TV, lanjut Adrianto, masih dengan mottonya 'Knowledge to Elevate', juga berkomitmen mengedukasi masyarakat lewat program-program tersaji, seperti Mata Najwa dan Kick Andy. Untuk itu diperlukan idealisme kuat dan solidaritas dari karyawan.

"Saya yakin jika kita berkomitmen bekerja seperti sekarang kita akan tetap menjadi TV rujukan yang akan selalu dicari orang," kata Adrianto.

Ulang tahun ke-15 ini Metro TV memiliki tema 'Membangun Bangsa Berdaya'. Acara syukuran ini juga dihadiri seluruh pimpinan Media Group.


(MBM)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

11 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA