Manajemen Go-Jek Panggil Pengemudi yang Beroperasi Bawa Balita

Wanda Indana    •    Kamis, 26 Nov 2015 15:24 WIB
gojek
Manajemen Go-Jek Panggil Pengemudi yang Beroperasi Bawa Balita
Ilustrasi. (Foto: MI/Ramdani)

Metrotvnews.com, Jakarta: Manajemen Go-Jek akan memanggil Wiwin Susilowati, 35, pengemudi yang beroperasi sambil menggendong balita. Manajemen juga memanggil teman seprofesi Wiwin di wilayah Depok.
 
"Kami satu grup, termasuk Mbak Wiwin sama teman-teman yang lain juga dipanggil sama manajemen," kata Ria, rekan seprofesai Wiwin kepada Metrotvnews.com, Kamis (26/11/2015).
 
Ria tidak dapat menjelaskan kapan dan alasan detil manajemen memanggil mereka. Yang jelas, kata Ria, mereka akan dimintai keterangan terkait kasus Wiwin.
 
"Gara-gara heboh di media sosial. Kami diminta ke kantor, untuk menjelaskan masalah yang sebenarnya soal Mbak Wiwin," ujar Ria.
 
Ria adalah teman sprofesi Wiwin yang memberikan tempat tinggal untuk Wiwin. Ria mengaku iba lantaran kondisi Wiwin yang sedang susah.
 
"Sudah biasa, kalau ada teman sesama Go-Jek sedang ada masalah, pasti saya dan teman-teman lain akan bantu. Sebenarnya saya juga punya masalah yang jauh lebih besar dari Mbak Wiwin, tapi atas nama kemanusiaan, saya wajib bantu," kata Ria.
 
Baru-baru ini netizen digemparkan dengan postingan foto pengendara Go-Jek dari media sosial Path. Dalam postingan tersebut, tampak Wiwin Susilowati sedangn menggendong anak bungsunya, Muhammad Ali Alfatah yang baru satu tahun.
 
Postingan foto Wiwin tak lama tersebar luas ke dunia maya. Netizen ramai memberikan semangat dan doa kepada Wiwin.


(FZN)