Hamish Daud Menyelam hingga Mimisan

Dwi Ayu Rochani    •    Kamis, 26 Nov 2015 15:31 WIB
hamish daud wyllie
Hamish Daud Menyelam hingga Mimisan
Hamish Daud (Foto:Antara/Rosa Panggabean)

Metrotvnews.com, Jakarta: Dua tahun belakangan ini, Hamish Daud sering muncul di berbagai program acara televisi bertema traveling.

Bermula dari presenter sebuah acara liburan, Hamish yang kini aktif bersama Nadine Chandrawinata mengkampanyekan #Starwith1Thing, mengaku sangat suka hobi freediving (menyelam bebas tanpa alat).

Pengalaman tak terlupakan dialami Hamish ketika freediving. Dia pernah mimisan karena tekanan di bawah laut yang begitu besar.

"Aku kan suka free dive. Waktu itu sampai mimisan, telingaku berdarah karena aku terlalu dalam dan enggak equalize," ungkap Hamish di Blitz Grand Indonesia, Jakarta, Rabu (25/11/2015) malam.

Aktor 35 tahun itu hobi mengeksplorasi keindahan bawah laut. Hamish tak akan lupa momen indah ketika berhasil berfoto dekat  ikan pari Manta.

"Ada satu foto saya sama Manta yang saya enggak pakai masker, dan pemberat. Enggak pakai alat selam. Gila itu susah banget untuk dapat foto itu," ungkap bintang film Gangster itu.

Sering melakukan aktivitas bawah laut dan kegiatan outdoor, Hamis merasa tak masalah jika aktivitas yang dilakukannya itu membuat penampilan wajah tampannya memudar.

"Kami cinta alam. Kami enggak keberatan kalau kulit harus jadi hitam. Ini saja kulit aku agak hancur karena sering terkena air laut," tuturnya.


(ROS)