Jelang Leicester City vs Manchester United

Jumpa MU, Ranieri Berharap Vardy Pecahkan Rekor Van Nistelrooy

Patrick Pinaria    •    Jumat, 27 Nov 2015 03:11 WIB
liga inggris
Jumpa MU, Ranieri Berharap Vardy Pecahkan Rekor Van Nistelrooy
Jamie Vardy (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Metrotvnews.com, Leicester: Striker Leicester City Jamie Vardy sukses menjadi top skorer sementara Liga Primer Inggris musim 2015--2016 dengan mencetak 13 gol. Hebatnya, ia berhasil menyamai rekor mantan striker Manchester United Ruud Van Nistelrooy dengan mencetak gol dalam 10 pertandingan beruntun. Hal itu dicapainya saat Leicester menang 3-0 atas Newcastle United pada akhir pekan lalu.

Vardy lantas mendapat pujian dari pelatih Leicester Claudio Ranieri. Pelatih asal Italia tersebut bahkan berharap Vardy dapat mencetak gol kembali saat berhadapan dengan Manchester United pada matchday 13 Liga Inggris, Minggu 29 November dini hari nanti.

"Vardy adalah juara. Bagi saya ia adalah seorang juara karena ia selalu memikirkan tim, bukan hanya fokus pada penampilannya sendiri," puji Ranieri.

"Saya berharap kepada Vardy. Saya juga berharap para fan dapat mendukungnya untuk memecahkan rekor pada laga nanti," sambungnya.

Vardy tengah bersaing dengan striker Everton Romelu Lukaku dalam perebutan top skorer sementara. Saat ini, penyerang asal Inggris itu unggul empat gol dari Lukaku yang baru mencetak sembilan gol. (Soccerway)


(PAT)

Hakim Tolak Eksepsi KPK

Hakim Tolak Eksepsi KPK

48 minutes Ago

Itu berarti, proses praperadilan terhadap Novanto bakal dilanjutkan ke tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA