Ranieri: Leicester Bakal Berkembang Hingga Musim Depan

Patrick Pinaria    •    Jumat, 27 Nov 2015 03:26 WIB
liga inggris
Ranieri: Leicester Bakal Berkembang Hingga Musim Depan
Claudio Ranieri (Foto: AFP/Lindsey Parnaby)

Metrotvnews.com, Leicester: Leicester City telah menunjukkan performa impresif pada kompetisi Liga Primer Inggris 2015--2016. Hal itu terbukti usai The Foxes berhasil menempati peringkat pertama klasemen sementara. Mereka saat ini terpaut satu poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Pelatih Leicester Claudio Ranieri senang melihat laju apik timnya pada musim ini. Pria asal Italia tersebut bahkan memprediksi Blue Army akan terus berkembang pada musim depan.

"Saya pikir kami tengah membangun konstruksi yang sangat besar. Saya percaya musim depan Leicester akan terus bertumbuh seperti ini. Kami sangat senang," ujar Ranieri.

"Beberapa orang menilai Leicester bakal tetap menempati puncak klasemen. Tetapi, ada juga yang memprediksi kami akan bertahan di puncak hanya sebentar. Saya senang fan tetap mendukung dan kami akan tetap fokus," tambahnya.

Sejauh ini, Leicester sudah meraih delapan kemenangan dari 13 laga yang dilakoni. Sisanya, Jamie Vardy dkk baru menelan satu kali kekalahan dan meraih empat kali imbang.

Leicester mendapat misi sulit untuk mempertahankan posisi mereka di puncak klasemen. Tak tanggung-tanggung, mereka akan menjamu Manchester United pada pekan ke-13 Liga Primer Inggris. (Sportsmole)


(PAT)

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

KPK Yakin Mampu Jawab Argumentasi Praperadilan Novanto

3 hours Ago

Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) bakal memberikan jawaban atas gugatan praperadilan Setya Nov…

BERITA LAINNYA