Sering Dibawa 'Narik', Begini Kondisi Anak Pengemudi Go-Jek

Wanda Indana    •    Jumat, 27 Nov 2015 06:54 WIB
gojek
Sering Dibawa 'Narik', Begini Kondisi Anak Pengemudi Go-Jek
Pengemudi Go-Jek Wiwin Susilowati, 35, dan anak bungsunya Muhammad Alwi Alfatah. MTVN/Wanda Indana.

Metrotvnews.com, Depok: Pengemudi Go-Jek Wiwin Susilowati, 35, membantah anak bungsunya Muhammad Alwi Alfatah yang berusia satu setengah tahun sakit lantaran sering dibawa menarik penumpang. Dia menilai, anaknya dalam kondisi sehat.

Wiwin mengatakan, anaknya hanya memiliki gangguan pada lidahnya. Namun, Hal itu tak berdampak buruk pada kesehatan sang anak. "Saya juga sudah cek ke dokter lain, katanya tidak ada apa-apa," kata Wiwin di Jalan Muhammad Ali, RT/RW 02/04, Tanah Baru, Beji, Depok, Kamis (26/11/2015).

Kepada Metrotvnews.com, Wiwin mengaku, terpaksa membawa Alwi sambil mengojek karena tidak bisa menitipkannya kepada keluarga. Pasalnya, Wiwin sudah tidak diterima lagi di keluarga besarnya.

Hal itu, kata Wiwin, karena keluarganya tidak menghendaki pernikahannya dengan Erik Cahaya. Pernikahan mereka dilakukan secara siri pada 1 April 2014 lalu. "Ayah dan keluarga besar di Beji tidak mau. Mereka tidak mengizinkan pernikahan saya dengan Erik," aku Wiwin.

Wiwin bercerita, awalnya dia bekerja di rumah orang tua Erik sebagai perawat. Saat itu Erik masih mempunya istri. Namun, Wiwin telaten mengurus orang tua Erik yang terkena diabetes. "Dari situ mertua suka sama saya. Mereka dukung saya menikah dengan Erik. Apalagi Erik tidak mencintai istri pertamanya," jelas dia

Rumah tangga Erik dan istri pertama tidak harmonis dan berujung perceraian. Tak lama, Erik menikahi siri Wiwin dan melahirkan seorang anak. Tapi, Erik kemudian, kembali lagi kepada istri pertamanya.

Wiwin pun menyesal dengan pernikahannya. Terlebih, kini dia harus menghidupi keperluannya dan anak sendirian. "Itu lah bodohnya saya, kenapa mau nikah sirih. Dia (Erik) orangnya good looking, itu yang membuat saya cinta. Tapi dua bulan lalu dia malah kembali ke istri pertama," pungkas Wiwin.

 


(OGI)

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

KPK Hormati Putusan Sela Praperadilan Novanto

21 hours Ago

KPK akan tetap menghadapi proses persidangan selanjutnya yang masuk dalam tahap pembuktian.

BERITA LAINNYA