Ahok Copot 4 Kepala Dinas

LB Ciputri Hutabarat    •    Jumat, 27 Nov 2015 09:33 WIB
basuki tjahaja purnama
Ahok Copot 4 Kepala Dinas
Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama. (Foto: MTVN/M Rodhi Aulia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama dikabarkan akan mengganti empat pejabat eselon II setingkat kepala dinas. Namun belum diketahui siapa saja yang akan diganti.
 
Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) DKI Jakarta Agus Suradika mengatakan, hingga Kamis malam pembahasannya belum selesai. Bahkan Surat Keputusan (SK) Gubernur belum di tandatangani.
 
Agus menbocorkan, jumlah pejabat eselon II yang akan diganti yakni sebanyak 3-4 orang. "Kalau jumlahnya antara 3 sampai 4 orang. Tapi belum boleh (disebutin namanya),” kata Agus, di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (27/11/2015).
 
AHok mengatakan, dirinya akan melantik pejabat baru hari ini sekitar pukul 15.00 WIB. "Sore saja, jam 3 atau jam 4. Ada eselon II, III dan IV (yang dilantik)," kata Ahok.
 
Mantan bupati Belitung Timur ini masih merahasiakan nama pejabat yang akan dicopot. Dia masih enggan menjelaskan alasan pencopotan pejabat eselon II. "Ya nanti saja kita lihat, nanti aku jelaskan," ujarnya..
 
Diketahui, Ahok mencak-mencak pada saat penyisiran dana Kebijakan Umum Anggaran dan Plafon Prioritas Anggaran Sementara (KUAPPAS). Pasalnya, sejumlah kepala dinas masih berani mengusulkan anggaran yang tak wajar.


(FZN)

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

Istri Besuk Setya Novanto di Rutan KPK

1 hour Ago

Keluarga telah diizinkan untuk membesuk Setya Novanto di Rutan KPK. Istri didampingi dua kolega…

BERITA LAINNYA