Sesi Open Beta Rainbow Six Siege Akhirnya Dimulai

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 27 Nov 2015 10:40 WIB
games
Sesi Open Beta Rainbow Six Siege Akhirnya Dimulai
Sesi open beta Rainbow Six Siege akan berfokus pada infrastruktur online

Metrotvnews.com: Setelah diumumkan ditunda, sesi open beta untuk game Rainbow Six Siege akhirnya diluncurkan. Pemain yang telah mendaftar untuk berpartisipasi dalam sesi open beta kali ini telah dapat mengakses game tersebut pada pukul 00.00 WIB tadi malam.

Dalam pernyataan resminya, Ubisoft mengatakan bahwa seluruh masalah teknis telah diperbaiki dan pemain telah dapat mengakses sesi beta rainbow Six Siege. Sesi open beta Rainbow Six Siege sebelumnya ditunda karena pihak Ubisoft menemukan berbagai masalah teknis dalam game tersebut, seperti sistem matchmaking dan kestabilan koneksi dengan server.

Beruntung penundaan tidak berlangusng lama, bahkan hanya beberapa jam saja. Hal tersebut membuat jadwal perilisan game ini tidak mengalami gangguan dan akan tetap dirilis pada tanggal 1 Desember mendatang.

Sesi open beta Rainbow Six Siege akan berfokus pada sistem matchmaking dan infrastruktur penunjang game seperti server, sehingga konten yang dapat dinikmati akan dibatasi. Konten dari beberapa fitur seperti sistem Participant Progression, Inventory, dan Ranking pada sesi open beta juga tidak akan dihadirkan kembali pada saat game ini dirilis.

Artinya, peserta open beta akan kembali mengulang game dari nol ketika game ini benar-benar dirilis.

Beberapa konten baru adalah tambahan karakter baru, yaitu tiga pasukan Spetsnaz dari Rusia. Dengan demikian, akan ada 14 dari 20 karakter Rainbow Six Siege yang dapat dimainkan peserta sesi open beta. Mode permainan PvE (bermain melawan karakter komputer) dan PvE (bermain melawan pemain lainnya) juga akan dihadirkan di sesi ini.




(MMI)

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

Novanto Sudah Bisa Dikunjungi

10 minutes Ago

Lembaga antirasywah telah mengizinkan tersangka kasus korupsi pengadaan KTP elektronik itu mene…

BERITA LAINNYA