Blizzard Siapkan USD1 Juta untuk Kompetisi Dunia Hearthstone 2016

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 27 Nov 2015 10:43 WIB
games
Blizzard Siapkan USD1 Juta untuk Kompetisi Dunia Hearthstone 2016
Piala pemenang kompetisi Hearthstone.

Metrotvnews.com: Activision Blizzard mulai menunjukkan betapa seriusnya mereka dalam dunia esport. Hal ini mereka tunjukkan dengan cara meningkatkan total hadiah yang didapatkan dalam kompetisi Hearthstone Championship Tour 2016.

Untuk kompetisi tersebut, Blizzard telah menyediakan total hadiah sebesar USD1 juta, 4 kali lipat dari jumlah yang mereka sediakan untuk kompetisi Hearthstone yang diadakan di tahun 2015.

Selain total hadiah yang meningkat, struktur kompetisi Hearthstone juga akan mengalami perubahan. The Verge melaporkan, para gamer yang berasal dari Asia Pasifik, Eropa dan Amerika akan bersaing dalam turnamen musiman yang diadakan sepanjang tahun. Untuk dapat  bermain di World Championship, para pemain harus memenangkan turnamen regional tersebut.

Dari setiap turnamen regional, akan terpilih 4 orang untuk bermain di kompetisi World Championship. Mereka akan diadu dengan 4 pemain yang berasal dari Tiongkok. Untuk dapat bermain di World Championship, para pemain dari Tiongkok tampaknya  akan melewati jalur yang sedikit berbeda dengan pemain dari kawasan lain.

Sementara itu, untuk setiap turnamen regional, Blizzard menyediakan total hadiah sebesar USD100,000. Saat ini, sedang diadakan turnamen Hearthstone di Swedia. Turnamen ini merupakan bagian dari kompetisi DreamHack Winter 2015.


(MMI)

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

Kubu Novanto Ajukan Saksi Meringankan

2 hours Ago

Langkah tersebut tercantum dalam ketentuan Pasal 65 KUHAP terkait dengan pemanggilan saksi meri…

BERITA LAINNYA