Samsung Gear S2 Sudah Bisa Dipesan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Jumat, 27 Nov 2015 11:08 WIB
samsung
Samsung Gear S2 Sudah Bisa Dipesan
Inilah tampilan halaman depan GalaxyLaunchPack.

Metrotvnews.com: Smartwatch terbaru dari Samsung, Gear S2, sudah dapat dibeli secara pre-order mulai hari ini. Jika tertarik, Anda dapat mengunjungi situs GalaxyLaunchPack.com atau mengunjungi salah satu situs e-commerce, dinomarket.com. Pembelian secara pre-order ini berlaku hingga tanggal 13 Desember mendatang.

Dalam situs GalaxyLaunchPack, Samsung menjelaskan bahwa Gear S2 yang dibeli secara pre-order ini tidak akan diantarkan ke rumah Anda. Sebagai gantinya, Anda harus mengambil barang yang telah dibeli di tempat dan waktu yang telah ditentukan oleh Samsung.

Untuk kawasan Jakarta, Tangerang, Bekasi dan Depok, Samsung menentukan Mall Central Park sebagai tempat pengambilan. Barang dapat diambil pada tanggal 18 hingga 20 Desember. Sementara untuk orang yang tinggal di luar daerah yang disebutkan di atas, dapat mengambil Gear S2 mereka di Samsung Experience Store yang telah mereka pilih pada tanggal 20 Desember.

Samsung juga menjelaskan, pembelian pre-order ini hanya dapat dilakukan satu kali untuk setiap orang. Tampaknya, Samsung berusaha untuk mencegah penjual membeli Gear S2 secara massal dan kembali menjualnya ke masyarakat.

Inilah video mengenai Samsung Gear S2.

 


(MMI)