Huawei Mate 8 Resmi Diumumkan

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 27 Nov 2015 14:35 WIB
huawei
Huawei Mate 8 Resmi Diumumkan
Huawei Mate 8

Metrotvnews.com: Setelah muncul rumor selama beberapa bulan, Huawei akhirnya secara mengumumkan ponsel flagship terannyar. Huawei Mate 8 adalah ponsel yang menjadi suksesor sah Mate 7, dan direncanakan tersedia dalam ajang teknologi CES 2016 tahun depan. Huawei cukup lengkap dalam memberikan informasi terkait spesifikasi.

Huawei Mate 8 memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan Mate 7. Sebagai kelas flagship, ponsel ini menggunakan prosesor Kirin 950 @2,3 GHz octa-core, yang juga dilengkapi dengan prosesor mikro tambahan i5, untuk penerapan teknologi pengenal suara, mengurangi konsumsi daya, dan mengawasi sensor lainnya.

Huawei Mate 8 menggunakan kamera depan 8 MP dan kamera belakang 16 MP dengan sensor Sony IMX298. Huawei Mate 8 akan hadir dalam tiga varian, yaitu dengan versi RAM 3 GB dan memori internal 32 GB, versi RAM 4 GB dan memori 64 GB, dan RAM 4 GB dan memori 128 GB.

Untuk operasionalnya, Huawei Mate 8 menggunakan baterai 4.000 mAh. Smartphone ini dipastikan memiliki pemindai sidik jari, dan mengadopsi Android 6.0 Maarshmallow dengan antarmuka EMUI 4.0. Belum ada informasi lebih jauh mengenai tanggal ketersediannya secara pasti, dan harga yang akan dipasang.
 


(MMI)

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

Pernyataan Pengacara Novanto Memprihatinkan

31 minutes Ago

Fredrich dianggap melewati batas dalam memberikan keterangan dan informasi tentang Novanto yang…

BERITA LAINNYA