Kampanye WD Purpose Hadirkan Kemudahan Memilih

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 27 Nov 2015 17:12 WIB
western digital
Kampanye WD Purpose Hadirkan Kemudahan Memilih
WD kembali memperkenalkan kampanye WD Purpose.

Metrotvnews.com, Jakarta: WD kembali memperkenalkan kampanye WD Purpose, pengelompokan produk ke dalam kategori warna tertentu berdasarkan kegunaan, hari ini, Jumat (26/11/15), di Penang Bistro, Grand Indonesia.

"Kampanye ini hadir sebagai usaha kami dalam menyempurnakan produk berbasis warna. Kami juga berharap dapat mempermudah user mengetahui dan memilih hard drive yg sesuai untuk PC mereka," ujar Haryanto Karim, Senior Sales Manager WD Indonesia.

Sebelumnya, WD juga mengumumkan penggabungan produk kategori Green dan Blue, ke dalam kategori Blue. Meski demikian, Haryanto atau yang akrab disapa Hari menjelaskan, penggabungan ini tidak mengubah produk pada kategori Green, baik secara spesifikasi maupun harga.

Melalui penggabungan ini, kategori Blue kini tersedia dalam dua kecepatan rotasi, yaitu 5400 dan 7200 rpm. Hari juga menyebut, WD akan mencantumkan keterangan pembeda pada kemasan produk untuk menghindari kebingungan pada konsumen.

Namun, Hari juga menjelaskan, untuk pasar Indonesia, produk pada kategori Blue hanya akan tersedia pada tipe kecepatan rotasi 7200 rpm. Sementara untuk tipe 5400 rpm masih belum direncanakan untuk hadir di pasar Indonesia.


(MMI)